FAQ's

Frequently Asked Questions

Select a question below to find the answer


Apakah Best Practice ?

Best Practice adalah lembaga pengembangan sumber daya manusia yang memberikan peningkatan dan pengembangan pribadi, organisasi, lembaga, perusahaan, instansi dan intistusi untuk lebih baik dan kompetitif dengan metode Best & Practice.

Apa itu metode Best & Practice ?

Metode pelatihan Best & Practice adalah sebuah metode training yang Best (terbaik) dan Practice (praktek). Semua training yang kami lakukan harus yang terbaik dan mudah dipraktek.

Metode pelatihan seperti apa ?

Setiap pelatihan dilakukan dengan menarik, menyenangkan, dan melibatkan seluruh peserta dengan baik berdasarkan experience learning & exploration.

Mengapa Best Practice ?

Best Practice berpengalaman, teruji, dan dipercaya oleh instansi pemerintahan, birokrasi, perusahaan swasta, asing dan daerah, instansi & institusi .

Apa saja pelatihan yang diselenggarakan Best Practice ?

Writing Skill, Public Speaking, Holistic Character, Holistic Leadership, Communication, Service Care Excellent, Couching & Counselling, Capacity Building, Outbound, dll .

Costumize Program ?

Best Practice sesuai dengan pengalaman dan kemampuannya siap membuat dan memodifikasi sebuah pelatihan sesuai kebutuhan client .

Siapa saja trainer & instruktur Best Practice ?

Trainer yang profesional & berpengalaman, memiliki kemampuan excellent di bidangnya. Para praktisi yang menguasai ilmunya dengan baik.


What our clients say


  • Saya puas, syukur, dan bangga setelah mengikuti workshop setengah hari penulisan karya tulis dari Best Practice bagi para guru besar UGM di kantor Majelis Guru Besar UGM, tanggal 26 Januari 2012. Semoga Allah SWT membalas segala amal kebaikan Bapak.

    Prof. dr. Marsetyawan HNE. Soesatyo, M.Sc.,Ph.D
  • Best Practice TOP!!! Terima kasih buat semua fasilitator & nara sumber yang telah memberikan ‘pencerahan’ & ilmu kepada saya. Ilmu yang diberikan sangat bermanfaat untuk menunjang pekerjaan & kehidupan saya. Siiip… Maju terus Best Practice!!!

    Drg. Diah
  • Terima kasih Mas Aziz. Mas Aziz bersama Best Practice telah membantu membukakan kami, kotak yang semula tertutup sehingga kami tidak seperti musafir yang harus meninggal sia-sia di padang pasir. Semula saya kurang yakin ketika Mas Aziz cerita tentang para pendahulu yang dalam 2 hari, sudah bisa merubah dari kesulitan menulis menjadi enjoy menulis. Namun ketidak yakinan tadi langsung sirna ketika masuk ke latihan yang ke 3×15 menit. Dari 166 kata, jadi 207, lalu melonjak 467 kata. Saya sudah merasakan kenyamanan tadi. Insya Allah kenyamanan tadi bisa melekat di hati ini. Amin.

    Prof. Dr. Ir. Indarto, DEA